Penyanyi Singapura Aliff Aziz Viral Gara-gara Video Tak Senonoh, sang Istri Beri Pembelaan

Minggu, 04 Juli 2021 - 23:32 WIB
loading...
Penyanyi Singapura Aliff...
Aliff Aziz dan Bella Astillah. Foto/Instagram Aliff Aziz
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Singapura, Aliff Aziz, belakangan menjadi perbincangan publik. Suami aktris Malaysia Bella Astillah itu menghebohkan dunia maya karena video tak senonoh yang viral di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut, diketahui pria yang diduga Aliff ini tampak mengekspos tubuhnya dan memperlihatkan alat intimnya ke kamera.



Menanggapi hal ini, Bella Astillah justru membela suaminya. Astillah mengatakan bahwa video tersebut adalah masa lalu Aliff yang tak ingin diketahuinya lagi.

“Video itu sudah sangat lama dan sudah menjadi masa lalu. Aku nggak mau tahu atau melihat apa yang terjadi di masa kelamnya,” kata Astillah, dikutip dari Malay Mail, Minggu (4/7).

Bella Astillah mengungkapkan, saat ini sang suami sudah berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

“Saat ini, dia mencoba yang terbaik untuk berubah menjadi lebih baik, sedikit demi sedikit. Tapi masih ada orang di luar sana yang ingin menjatuhkannya,” ujarnya.

Diketahui, ini bukan skandal Aliff Aziz satu-satunya. Sebelumnya, dia pernah dikabarkan berselingkuh dengan aktris Oktovia Manrose dan Afifah Nasir saat masih menikah dengan Astillah. Dia kemudian menceraikan Aliff pada Mei 2019. Namun, keduanya kembali rujuk.



Selain skandal perselingkuhan, pria 30 tahun itu juga memiliki masalah hukum ketika tinggal di negara asalnya, Singapura. Dia sempat menjalani hukuman penjara selama dua pekan karena pencurian dan perilaku tidak tertib pada September 2020.

Namun, Astillah justru bersikeras bertahan dengan sang suami. “Bagiku, yang terpenting adalah keluargaku dan aku berdoa yang terbaik, aku tidak akan berhenti mendukungnya 100%,” kata Astillah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)